7.31.2014

Bukber Dadakan

Selamat malam! Belakangan ini emang banyak momen-momen seru saat idoling, momen seru bareng keluarga dan bareng temen2. Nah, kali ini gua mau cerita momen seru bareng beberapa anak NaSa'18 pas Bukber dadakan karena ulang tahunnya Erika dibatalin.

Tanggal 14 Juli waktu itu, Erika si S-3 ulang tahun ke 14. Erika ato yg biasa kita panggil Cidud, ngundang makan-makan di rumahnya. Eh, tapi karena suatu alesan dia ngebatalin deh tuh acara-___- sumpah! ngebetein bangett, Cidud PHP:( akhirnya, temen-temen yang udah jauh-jauh dateng, pada ngadain bukber dadakan di rumah gua. Soalnya waktu itu udah hampir maghrib, kalo-pun mereka pulang yang ada habis waktu di jalan. Yaudah deh, kita beli Nasgor terus makan bareng2 di rumah gua. Temen-temen yang ikutan bukber dadakan ini: Gua (Nina), Bella, Tania, Nanda, Mahardhika, Alief, Nisa, dan Afif (Anak Naga sendiri-_-).

Nah abis makan2 dan Shalat Maghrib, kita selfie2 gitudeh pake kamera gua. Ucettdah, memori nyaris penuh-_- Nah, ini dia foto2 Selfie kita, wkwk.

Mahardhika dan Tania
Mahardhika, Bella, Tania
Lagi Omegle-an haha:D
Ini foto bareng2. Itu si Apip minjem Lightstick gua, macem wota aja wkwk
Mahardhika, Nisa, Afif
Mahardhika, Nisa, Nanda
Ini juga foto bareng2, tapi guanya ketutupan-_-
Nanda, Gua, Tania, Mahardhika. Ceritanya gua foto ala wota *gua bukan wota, cuman fans* sambil nunjukin pp ex-oshi (Cigull) :'3 dan poster oshi (viny) dan ayen ada di belakang, ahaha.
Gua dan Gajah (Tania) tersayanggg<3
Mahardhika dan Nanda
Ini dia Mahardhika, The Queen of Selfie, wkwk
Ini Nisa
Ini ceritanya kita foto ala "anak2 Naga'18 kalo foto Selfie tuh gimana" wkwk, udah mirip belom sama mereka-merekanya?
Kalo yang ini ala "anak2 Sakura'18 kalo foto selfie tuh gimana" mirip khann? ahaha

Fotonya banyak bangett sebenernya, tapi gua share yang wajar2 aja(?) wkwk. Yahh, pokoknya Have Fun! banget dehh hari ituuu:D Btw, buat Erika, semoga nggak PHP lagiyaaa{}

Salam Selfie,
Nina'18

Tidak ada komentar:

Posting Komentar