8.01.2014

Selfie and Candid Time! at Bukber NDfam

HALOOO! Apa kabar semuanyaaaa?:D Gua mau share foto2 Selfie dan Candid anak2 NaSa'18 waktu Bukber keluarga besar Nasadewa nihhh hehe:D

Ini selfie-an gua sama eci
Ini ada apip, alpat yang baju oren, dan bonus pandu dibelakang
Ini ceritanya kita abis sholat, tapi ada yg belom selesai, jadi yg ikut foto cuman segini. [Kirin ke kanan] Nanda, Alya, Erika, Eci, Gua (Nina), Nisa, Alief, Bella.
Ini candid-nya si N-10 (Yeskiel) dan S-10 (Nisa), wkwk ciee
Ini Mahardhika dan Tania
Ini Alexspedo (Tyo) mirip boyband yes? bocah beranian nih, wkwk. 
Ini Pandu.
Ini Arief beler wkwk
Ini komunitas pengunjung rumah 'Anet dan Adit' wgwgwg #IYKWIM yep, ini kita, Alief, Eci, dan Gua (Nina) hehe
Ini Tania si ucul, Alya, dan Cidud (Erika) tercintah wgwg<3
Ini Berli si cabai(?) wgwgwg:v
Ini Alexspedo (lagi), mancabh lahyaa:v
THIS IS US! NASA'18<3 (tapi ada beberapa yg nggak dateng)
Sebelum pulang, Alya sama Tania main dulu dirumah gua.

Masih banyak foto lainnya, tapi segini ajadeh yang gua share, udah cukup mewakili semuanya kokkss, hehe:D

Salam Pramuka!
Nina'18


Tidak ada komentar:

Posting Komentar